Efek Kehadiran Mourinho, Tottenham Kini Tersenyum Kembali

Agen Casino – Jose Mourinho langsung membuat perubahan besar dalam klub barunya, Tottenham Hotspur. Semuanya berawal dari satu hasil kemenangan saja di ajang Premier League.

Slot Game – Pada hari Sabtu (23/11/2019) kemarin, Tottenham dipertemukan dengan West Ham United di London Stadium. Mereka melawat ke markas the Hammers dengan mengantongi sejumlah hasil buruk semasa kepelatihan Mauricio Pochettino.

Agen Slot game – Pochettino sendiri sudah tidak melatih Tottenham. Beberapa hari sebelum pertandingan, pria asal Argentina tersebut dipecat karena dianggap sebagai dalang buruknya performa Spurs. Manajemen lalu menunjuk Mourinho sebagai penggantinya.

Agen Playtech – West Ham menjadi lawan pertama, dan Mourinho dengan cepat mempersembahkan kemenangan. Seperti yang diketahui, Spurs sukses mengalahkan skuat besutan Manuel Pellegrini itu dengan skor tipis 3-2.

Poker Online – Torehan apik itu memberikan dampak positif terhadap Tottenham di klasemen sementara. Mereka berhasil merangsek naik ke peringkat ke-9 setelah sebelumnya terjerumus di posisi 14.

Dampaknya tidak sampai di situ saja. Ada perubahan yang drastis di ruang ganti Tottenham. Para pemain yang dulunya sering terlihat murung kini sudah bisa tersenyum sumringah.

“11 bulan tanpa musik di ruang ganti. Tanpa senyum, tanpa kegembiraan, dan mereka berhasil melakukannya. Saya turut senang dengan mereka,” ujar Mourinho usai laga melawan West Ham, seperti yang dikutip dari The Telegraph.

“Saat anda melawat [ke markas lawan], musik setelah pertandingan adalah sesuatu yang saya suka. Sebuah kemenangan adalah sesuatu yang harus anda hargai. Sulit untuk memenangkan pertandingan. Para pemain telah bekerja keras selama dua hari ini,” lanjutnya.

“Anda tak bisa berkata: ‘Oke, kami menang’. Dengan cara yang sama, bila kalah anda tak bisa ke klub malam bersama teman-teman untuk beberapa jam. Anda harus merasakan kemenangan. Musiknya kini terdengar kencang. Saya tak peduli apa musiknya,” tambahnya.

Mourinho tidak melakukan banyak perubahan dalam komposisi pemain yang diturunkan. Dibandingkan dengan era Pochettino, mantan pelatih Manchester United itu hanya melakukan tiga pergantian pemain.

Salah satu pemain yang tidak dilibatkan dalam pertandingan kali ini adalah Tanguy Ndombele. Namun pemain berkebangsaan Prancis itu memang tak bisa ikut serta karena sedang menjalani pemulihan cedera.

“Saya mencoba untuk membuat mereka nyaman dan meminta mereka untuk memberikan apa yang bisa diberikan. Terkadang kami membuat hal menjadi lebih rumit dan meminta mereka sesuatu yang tak bisa mereka berikan,” tambah Mourinho.

“Kami punya satu pertandingan dua hari lagi. Saya pikir kami bisa berangkat dan memenangkan pertandingan itu dan lolos ke [fase gugur] Liga Champions, dan kepercayaan diri para pemain bakalan menjadi semakin tinggi,” tutupnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *