Inter Jebol Gawang Milan, Conte Masih Belum Puas Dengan Performa Lukaku

Agen PokerRomelu Lukaku mencetak satu gol ketika Inter Milan mengalahkan AC Milan. Meskipun begitu, pelatih Inter Antonio Conte masih mengharapkan lebih dari sang bomber.

Inter baru saja mengalahkan Milan dengan skor 2-0. Pertandingan bertajuk Derby della Madonnina itu berlangsung di San Siro, Minggu (22/9/19) dini hari WIB.

Slot Game – Lukaku mencetak gol kedua Inter pada menit ke-78 dengan sundulan. Sementara itu, gol pertama Inter dicetak oleh Marcelo Brozovic.

Ini merupakan gol ketiga Lukaku di Serie A sejak datang ke Inter pada musim panas dari Manchester United. Lukaku sebelumnya mencetak gol ke gawang Lecce dan Cagliari.

Agen Casino Online – Kendati demikian, Conte masih belum puas dengan penampilan yang ditunjukkan Lukaku sejauh ini. Ia mengharapkan sang bomber terus meningkatkan performanya.

“Romelu masih terus bisa berkembang. Ia baru berusia 26 tahun dan, dengan terus bekerja sama, ia bisa terus meningkatkan kemampuan dan menjadi pemain kunci,” kata Conte di situs resmi Inter.

Agen Slot Game – Conte menurunkan Lautaro Martinez untuk menjadi rekan duet Lukaku di lini depan. Menurutnya, Lautaro juga masih bisa berkembang.

“Lautaro masih berusia 22 tahun dan bisa berkembang pesat melalui kerja keras. Hal yang paling penting adalah setiap orang menunjukkan keinginan kuat, seperti yang mereka tunjukkan saat ini,” lanjutnya.

Agen Bola Terpercaya – “Kami memiliki gagasan mengenai cara bermain yang kami inginkan dan para pemain mampu mengaplikasikannya di lapangan pada hari ini.”

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *