Luka Jovic Belum Tampil Impresif, Pendukung Real Madrid Mohon Bersabar

Judi Online – Mantan kapten Eintracht Frankfurt, Alexander Meier, mengomentari kiprah Luka Jovic bersama Real Madrid di musim 2019-2020. Meier meminta agar para pendukung Madrid memberikan waktu lebih kepada Jovic untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Slot Game – Sebagaimana diketahui, Jovic memang resmi bergabung dengan Madrid pada jendela transfer musim panas 2019. Manajemen Los Blancos –julukan Madrid– merekrut Jovic dari Frankfurt dengan mahar sebesar 60 juta euro atau sekira Rp941 miliar.

Poker Online – Pada awal kehadiran Jovic ke Estadio Santiago Bernabeu, banyak yang menaruh harapan tinggi kepadanya. Hal tersebut bisa dibilang cukup wajar mengingat Jovic tampil luar biasa bersama Frankfurt pada musim lalu. Terhitung Jovic berhasil menyumbangkan 27 gol dari 48 penampilannya.

Agen Slot Playtech – Dengan fakta itu, banyak yang percaya bahwa Jovic bakal menjadi mesin gol anyar untuk Madrid. Akan tetapi kenyataannya justru berbanding terbalik. Jovic justru tampil kurang begitu menjanjikan. Bahkan dari tujuh penampilannya bersama Madrid, ia belum menyumbangkan satupun gol.

Agen Bola Terpercaya – Situasi tersebut pun membuat Jovic mendapatkan kritikan dari para penggemar Madrid. Namun Meier yang sempat merasakan satu tim dengan Jovic memberikan pembelaannya kepada penyerang Timnas Kroasia itu. Meier juga meminta agar para penggemar Madrid memberikannya sedikit waktu lagi untuk menunjukkan kualitasnya.

“Pada saat di Frankfurt, kami bisa mengetahui betapa bagusnya penyelesaian akhirnya hanya dalam waktu dua atau tiga minggu. Dia (Jovic) bisa mencetak gol dengan semua bagian tubuhnya,” jelas Meier, seperti disadur dari AS, Kamis (17/10/2019).

“Ia bisa mencetak gol melalui kaki kiri, kaki kanan, dan kepala. Ia benar-benar sempurna di depan gawang. Ketika Anda bergabung dengan klub yang benar-benar baru, maka Anda butuh waktu untuk beradaptasi. Saya yakin Jovic akan menjadi pemain yang hebat di sana,” tuntasnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *