Persembahkan Kemengangan atas Milan, Rebic: Kita Puas

Ante Rebic mengaku puas setelah bisa membuktikan kemampuannya dengan membawa AC Milan menang atas Udinese di giornata ke-20 Serie A, Minggu (19/01/2020).

AC Milan menjamu Udinese di San Siro. Pertandingan ini berlangsung menegangkan bagi Milanisti.

Udinese bisa mencetak gol lebih dahulu melalui Jens Styger Larsen pada menit keenam. Milan akhirnya baru bisa menyamakan skor pada menit ke-48.

Agen Casino Rossoneri kemudian berbalik unggul pada menit ke-71 melalui Theo Hernandez pada menit ke-71. Namun pada menit ke-85 Udinese mampu menyamakan kedudukan melalui Kevin Lasagna.

Pertandingan nyaris berakhir 2-2. Namun Rebic kemudian menjadi pahlawan Milan dengan mencetak gol kemenangan pada menit 90+3.

Pertandingan nyaris berakhir 2-2. Namun Rebic kemudian menjadi pahlawan Milan dengan mencetak gol kemenangan pada menit 90+3.

Ante Rebic didatangkan oleh AC Milan pada musim panas 2019 kemarin. Ia menjadi bagian dari paket transfer Andre Silva.

Sayangnya Rebic ternyata jarang dimainkan. Dan pada akhirnya ketika Stefano Pioli memberikan kesempatan bermain di laga lawan Udinese, Rebic langsung unjuk kebolehan dengan mencetak dua gol.

Pemain asal Kroasia ini pun mengaku sangat bahagia. Sebab ia bisa membuktikan bahwa ia sebenarnya layak jadi pemain reguler di skuat Milan.

“Saya puas, karena akhirnya saya membuktikan apa yang bisa saya lakukan dan tiga poin paling penting, sekarang kami harus terus maju,” serunya kepada DAZN.

Sebelum Udinese, AC Milan sudah meraih dua kemenangan sebelumnya. Yang pertama lawan Cagliari di Serie A dan lawan SPAL di Coppa Italia.

Menurut Ante Rebic kemenangan itu tak lepas dari pengaruh positif tiga pemain senior anyar yang hadir pada bursa transfer musim dingin ini. Mereka adalah Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer dan Asmir Begovic.

“Sekarang kami memiliki dua-tiga pemain penting, Ibrahimovic, Kjaer dan Begovic, yang banyak membantu dengan memberikan saran tim. Kami akan menerapkannya di lapangan dan Anda dapat melihat hasilnya sekarang,” ujarnya.

“Saya tidak ingin mengatakan apa pun tentang target kami di akhir musim. Kami harus terus melakukannya satu per satu, mengambil poin dan fokus pada itu,” pungkasnya.

Kekalahan ini menjadi penebus atas hasil di putaran pertama lalu. Saat itu bermain di markas Udinese, AC Milan kalah 1-0.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *